Download aplikasi SoundCloud 14.12 Apk

Download aplikasi SoundCloud 14.12 Apk
SoundCloud
SoundCloud merupakan sebuah software atau aplikasi yang bisa Anda pakai untuk merekam suara dengan perangkat Android anda, dan kemudian dibagikan melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Tumblr, atau Foursquare dan lain-lain

Fitur terbaik dari aplikasi ini adalah, SoundCloud menjadi media sosial tersendiri. SoundCloud memungkinkan Anda mengakses dan mendengarkan rekaman orang lain atau semua pemakai software SoundCloud dan anda isa memberi nilai poin, dan juga komentar.

Semua musik rekaman anda bisa didengarkan melalui streaming secara langsung melalui jaringan internet 3G maupun WiFi. Karena tidak mungkin Anda akan selalu terhubung dengan internet, aplikasi ini memberi kemudahan untuk merekam suara setiap saat dan mengunggah rekaman nanti setelahnya. 

Software SoundCloud benar-benar aplikasi yang menarik. Anda tidak hanya bisa merekam fragmen lagu pada saat-saat penting untuk diputar ulang nanti. SoundCloud juga berfungsi sebagai alat perekam untuk pengingat dan berbagai fungsi lainnya.

Aplikasi ini sangat pas bagi anda yang suka berkreasi dengan musik, karena ini akan mengingatkan lirik lagu yang anda ciptakan.

Download aplikasi SoundCloud 14.12 Apk

Lisensi : Freeware
Author : Soundcloud
Sistem : Android

Suka artikel ini ?

About Rino Arman

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan